Friday 26 April 2013

Samsung Galaxy S4 Active Segera di Hadir

Pada bulan Juli tahun ini dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S4 segera hadir di toko toko gadget baik itu untuk toko online maupun toko ritel. Kabar ini terkuat setelah seorang executive dari Samsung mengatakan bahwa sedang ada sebuah proyek kasar dari Samsung galaxy S4 yang masih di kerjakan. Hal ini di perkuat lagi dengan pernyataan dari Wall Street Journal yang mengatakan hal yang sama. Dari sumber tersebut dapat  di katakan bahwa versi tahan air dan tahan debu ini dinamakan Samsung Galaxy S4 Active. Ya mungkin dinamakan aktif karena bisa digunakan oleh orang orang yang aktif di pekerjaan lapangan.

Rupanya Samsung mulai melirik untuk menyasar market ponsel anti air "water proff" yang mana produsen ponsel merk lain sudah lama bermain di pasar ini. Namun untuk kualitas yang ditawarkan Samsung pada Galaxy S4 ini tampaknya memang sudah sangat dipikirkan secara matang.

Kembali lagi ke Samsung Galaxy S4 Active, bagi yang sudah terbiasa dengan disain Galaxy S4 mungkin akan khawatir dengan perubahan tampilan di Galaxy S4 Active ini. Namun pihak Samsung sudah berusaha untuk menjaga agar tampilannya nanti tetap sama dengan model saat ini.

Selain meluncurkan Galaxy S4 Active, Samsung juga berencana untuk mengeluarkan variasi baru pada seri tablet nya yaitu untuk tablet yang berukuran 8 inch, 7 inch hingga yang 10.1 inch. Jadi semakin menarik saja menunggu kepastian dari Samsung model dan versi apa saja yang akan segera muncul.


No comments:

Post a Comment