Wednesday 24 April 2013

Launcher 3D Android Terbaik

Aplikasi launcher merupakan aplikasi yang wajib terinstal di Android karena dengan adanya launcher ini tampilan grafis Android menjadi semakin bagus. Di Android market Google Play memang sudah sangat banyak aplikasi launcher 3D Android terbaik yg dapat di unduh secara gratis, salah satunya yang paling terkenal adalah GO Launcher. Go Launcher menjadi idola karena aplikasi ini sudah didukung dengan banyaknya theme yang dapat dijadikan pilihan. Namun kekurangannya adalah aplikasi GO Launcher ini belum memperlihatkan gambar yang benar benar 3D. Untuk itu agar Android mempunyai launcher yang memiliki konsep 3 dimensi di bawah ini adalah beberapa aplikasi launcher 3D untuk Android.

Daftar Aplikasi Launcher 3D Android

  1. SPB Shell 3D
    spb shell 3d launcherlauncher 3d android
    SPB Shell 3D bisa dikatakan sebagai launcher 3D terbaik di Android karena aplikasi ini telah memiliki beberapa dukungan tema dan widget yang sangat beragam. Namun untuk mendukung kinerja aplikasi yang sanagt baik maka aplikasi in membutuhkan RAM yang sangat besar. Aplikasi ini bisa memakan RAM hingga 30MB. Selain itu aplikasi ini tidak gratis alias annda harus membelinya untuk dapat menikmati di Android anda.

  2. Regina 3D Launcher
    regina 3d launcher regina launcher 3d terbaik
    Tampilan Launcher yang satu ini hampir mirip dengan SPB Shell 3D. Perbedaanya adalah saat hendak menampilkan animasi 3D nya Regina Launcher ini harus menekan layar selama beberapa detik. Hal ini berbeda dengan SPB Shell yang hanya butuh menekan tombol sekali.

  3. Rabbit Launcher 3D Home
    rabbit launcher 3drabbit launcher 3d android
    Salah satu launcher terbaik yang ada dengan menampilkan efek animasi 3D pada halaman utama layar Android. Rabbit Launcher juga telah didukung dengan tersedianya banyak pilihan tema dan live wallpaper Android

Itulah beberapa aplikasi launcher untuk Android yang mempunyai efek tiga dimensi 3D. Anda bisa mencoba dari beberapa aplikasi tadi dan memilih mana yang cocok menurut selera anda yang bisa anda gunakan sebagai alternatif dari GO Launcher.

No comments:

Post a Comment