Monday 29 April 2013

Cara Mengaktifkan System Sounds pada Android

Selain disain gambar suara juga menjadi daya tarik tersendiri pada Android. Suara ini biasanya muncul ketika anda menekan tombol ataupun membuka layar. Bagi anda yang ingin mengetahui cara mengaktifkan system sounds pada Android anda caranya sangat mudah. Android pun sudah menyediakan pengaturan yang membuat Android anda semakin mengesankan.

Pengaktifan sound alert atau sound message pada saat anda menekan menu kontak, saat screen terkunci, ataupun membuka kunci sounds audio bisa dipilih berbeda, dalam artian sound alert pada tiap menu bisa di sesuaikan sesuka hati.

Setting System Sounds pada Android

Anda bisa memulai mensetting sound alert atau suara pemeberitahuan dengan membuka menu setting atau pengaturan. Kemudian pilih Sounds atau suara. Anda bisa mengatur ringtone untuk panggilan masuk. kalau di geser kebawah sedikit maka anda akan menemukan pengaturan untuk suara saat layar tersentuh. Layar terkunci dan kunci layar terbuka. Dan semuanya itu bisa anda tentukan berbeda beda suaranya untuk masing masing menu.

Setelah semua pengaturan sudah sesuai dengan keinginan anda, anda bisa langsung keluar dari pengaturan dengan menekan tombol back dan pengaturan tadi sudah bisa di coba.

No comments:

Post a Comment